Minggu, 27 Oktober 2019

Kereta Api Argo Muria Priority Dirilis Berapa Harga Tiketnya

Kereta Api Argo Muria Priority Dikeluarkan, Berapakah Harga Tiketnya?

, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) akan mengeluarkan kereta api Argo Muria arah Semarang-Jakarta yang diperlengkapi dengan service kelas priority pada minggu kedepan.

Simak juga: Akhir Tahun, Ticket Kereta Api Priority juga Laku

General Manager Marketing PT Kereta Api Pariwisata Parevin Marhaenianto menjelaskan biaya promosi kereta api Argo Muria kelas priority mulai di jual pada Senin, 27 Agustus 2018, seharga Rp 480 ribu waktu weekday serta Rp 700 ribu untuk weekend.

>

Kereta api Argo Muria yang diperlengkapi service kelas priority berhenti di Stasiun Cirebon, Stasiun Tegal, serta Stasiun Pekalongan. Serangkaian kereta ini akan berjalan regular tiap hari, dari mulanya yang cuma berjalan tiap akhir minggu.

Kelas priority memiliki 28 tempat duduk pada tiap gerbong. Kereta seri ini ikut diperlengkapi LCD TV monitor sentuh pada setiap bangku, hingga sepanjang perjalanan penumpang bisa nikmati macam pilihan hiburan audio serta video.

Simak juga: Lebaran, Kereta Wisata Priority Diserang Wisatawan

Parevin menjelaskan, bangku diperlengkapi dengan meja portabel serta ada power socket di samping bangku hingga penumpang masih bisa mengakhiri pekerjaan dengan laptop atau gawai yang lain di perjalanan. Penumpang dapat santai sebab bangku yang dipakai ergonomis dengan ruangan kaki yang lega

Penambahan service gerbong kereta kelas priority pada KA Argo Muria ini adalah bentuk loyalitas dari manajemen PT KAI serta PT KA Pariwisata untuk selalu memberi service yang paling baik pada warga, terutamanya buat beberapa konsumen setia kereta api di daerah Semarang yang telah jadi konsumen setia KA Argo Muria. Kedatangan gerbong kereta priority ini akan lengkapi sarana gerbong KA Argo Muria yang telah ada sekarang, yakni terbagi dalam 8 gerbong Kereta Eksekutif (K1), 1 gerbong Kereta Makan (M1), serta 1 gerbong Kereta Pembangkit (P), papar Parevin, Sabtu, 25 Agustus 2018.

Awalnya, service kelas Priority cuma ada pada kereta api rute Jakarta-Yogyakarta, yaitu pada KA Taksaka Priority, serta pada rute Jakarta-Solo, yaitu pada KA Argo Lawu Priority serta KA Argo Dwipangga Priority.

BISNIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar