Senin, 14 November 2016

Ducati kompetitif kabar baik dan buruk bagi Lorenzo

Ducati kompetitif, kabar baik dan buruk bagi Lorenzo

Langkah Hemat Pererat Pertemanan dengan JalanJalan Kemenangan Ducati Corse lewat Andrea Iannone di MotoGP Austria akhir minggu lantas dipercaya Jorge Lorenzo sebagai berita baik sekalian jelek baginya mendekati MotoGP Ceko di Automotodrom Brno akhir minggu ini, sekian yang ia nyatakan dalam session jumpa pers pada hari Kamis (18/8). Musim depan, Lorenzo bakal berhimpun dengan pabrikan Italia itu, bertandem dengan Andrea Dovizioso. Kemenangan mereka di Austria memberikan keyakinan Por Fuera kalau dianya bakal memperoleh paket motor yang baik th. depan, tetapi juga memberi bebannya untuk menaklukkan mereka di bekas akhir musim ini. Ducati alami penambahan besar, serta mereka dapat cepat dimana saja, dan dapat memperebutkan kemenangan. Ini berita baik untuk gw, tutur rider Movistar Yamaha ini. Saat ini Ducati begitu kompetitif, jadi mereka dapat bikin gw kehilangan atau memberi poin. Sebagian balapan ke depan bakal begitu menarik. Marc Marquez unggul 43 poin dari gw, namun 67 pebalap saat ini miliki kesempatan menang, serta ini bakal mendatangkan macam poin. Jadi begitu utama berusaha keras di tiap-tiap seri serta berkelanjutan naik podium hingga akhir musim. Pasti gw mesti menang sebanyak-banyaknya, imbuhnya. Walau yakini balapan di Brno pada hari Minggu (28/8) kelak bakal jalan berat, Lorenzo mengakui terpacu oleh finis ketiga serta podium yang ia capai di Austria, ditambah lintasan Brno yang disebutsebut pas untuk ciri-ciri motor YZRM1 kepunyaannya. Podium di Austria begitu utama selesai hasil jelek, serta gw perlu hasil ini untuk menunjukkan gw masihlah kuat. Saat ini kami tiba di lintasan yang menurut histori bagus untuk Yamaha, terlebih untuk style balap gw. Kita saksikan saja kelak apakah teori ini pas dengan sebenarnya. Gw bakal coba menang serta menguber ketertinggalan poin dari Marc, ujarnya. (cn/kny) Jual Sepatu Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar