Rabu, 23 November 2016

Cara Pengemasan Bunga Mawar Kami

Bagaimana caranya pengemasan bunga mawar kami terutama yang untuk di kirim ke luar Bandung (luar Pulau Jawa)? Kadang-kadang ada pelanggan yang trauma lantaran pernah pesan bunga potong dari luar daerah dengan hasil bunga yang rusak berantakkan saat hingga padanya dari supplier lain. Hal itu terkadang berimbas pada kami lantaran mereka takut peristiwa itu terulang kembali meskipun telah kami terangkan langkah pengemasan kami seperti apa. Karenanya pada artikel kesempatan ini, bakal kami terangkan langkah pengemasan bunga mawar kami yang dibarengi photo serta video. Insya Alloh pengemasan kami selamat tiba di tujuan. Hal pertama yang kami kerjakan yaitu pastinya mempersiapkan bunga mawar, kertas HVS spesial untuk pengemasan bunga mawar serta selotip. 



Bunga mawar, kertas serta selotip.
Lalu gulung bunga mawar terlebih sisi kelopak bunganya dengan kertas serta rapatkan memakai selotip.
Penggulungan bunga mawar dengna kertas
Lalu sediakan gulungan kertas dus serta lakban untuk memberi ketahanan bunga.
Bunga mawar, kertas dus serta lakban
Lalu kami gulung kembali bunga mawar (dirangkap) memakai kertas dus supaya kelopak bunga mawar lebih terbangun dengan kuat serta menggunakan lakban sebagai perekatnya.
Bunga mawar sudah dilapis kertas dus

Lalu kami sediakan kapas serta air, masukan kapas ke air sampai basah menyerap air, sediakan juga plastik pembungkus batang bunga mawar dan karet gelang.
Kapas, air, plastik serta karet. Lalu kami bungkus ujung batang bunga mawar memakai kapas berair, plastik serta karet sebagai pembungkusnya. Hal semacam ini dikerjakan supaya kelembaban bunga mawar tetaplah terbangun hingga bunga mawar kuat dalam perjalanan. Ujung batang mawar yang sudah dilapis kapas berair. Lalu kami masukan bunga-bunga mawar itu dalam kotak dus yang sudah disiapkan, kami masukan serapi mungkin saja supaya bunga mawar tetaplah terbangun mutunya. Jasa Taman Jawa Timur



Bunga mawar dalam kotak dus
Mudah-mudahan dengan keterangan artikel ini, Anda akan tidak sangsi untuk pesan bunga mawar potong pada kami meskipun rumah Anda diluar Bandung bahkan juga diluar Pulau Jawa. Sedetailnya, silakan lihat lewat video tersebut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar