Sabtu, 12 November 2016

Bikin kombinasi menyerang dan bertahan sepakbola dengan formasi ini

Bikin kombinasi menyerang dan bertahan sepakbola dengan formasi ini


Cara Hemat Pererat Pertemanan dengan JalanJalan Main sepakbola bakal jadi makin seru bila anda telah mengerti bagaimana kiat yang perlu dipakai untuk hadapi lawan. Pada keadaan spesifik, tim lawan mungkin saja bakal memainkan kiat bertahan, lantas tibatiba beralih menyerang. Karenanya, ketrampilanmu memakai kiat harus juga di latih.


Bila anda menginginkan memainkan gabungan serangan serta bertahan dalam sepakbola, anda dapat pilih diantara 2 kiat posisi ini :


1. Posisi pemain dalam formasi 4 2 4

Pola kiat ini dapat dikerjakan dengan mengambil keputusan empat orang pemain di posisi belakang atau bertahan, dua orang pemain di posisi tengah atau penghubung, serta empat orang pemain di posisi depan atau penyerang.


2. Posisi pemain dalam formasi 3 4 3

Dengan pola ini, tim mengambil keputusan seseorang penjaga gawang, tiga orang pemain di posisi belakang atau bertahan, empat orang pemain di posisi tengah atau penghubung, serta tiga orang pemain di posisi depan atau penyerang.


Disamping itu, bila anda menginginkan lebih mantap dalam lakukan pertahanan, susun pola basic kiat bertahan dengan formasi yang baik, umpamanya formasi bertahan dengan 4 4 2. Bila satu tim kesebelasan mengaplikasikan system ini, berarti mengambil keputusan posisi seseorang penjaga gawang, empat orang pemain di belakang atau bertahan, empat orang pemain di dalam, serta dua orang pemain di depan.


Nah, tersebut sebagian formasi posisi pemain yang dapat dipraktekkan selama kompetisi. Kiat mana yang perlu anda tentukan, semuanya bergantung keadaan di lapangan. Bila posisimu kuasai bola, jadi baiknya pakai kiat menyerang. Ketika keadaan tertekan serta bola dikuasai lawan, gunakanlah kiat bertahan. So, selamat coba beragam kiat di lapangan serta rajin berlatih, ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar